[NEWS] G-DRAGON ‘HEARTBREAKER’ ALBUM IS STILL STRONG~!!

26 08 2009

g-dragon,big bang

Girlben saat ini sedang menguasai dunia musik K-pop. Seperti Brown Eyed Girls, T-ara, KARA dan lain-lain. Akan tetapi, Big Bang’ G-Dragon kembali menguasai kancah musik dengan rilisnya album solo yang berjudul Heartbreaker.

Menurut Mnet Media pada tanggal 25 Agustus kemarin, G-Dragon menyapu bersih girlben tersebut dengan menempatkan lagunya di tempat pertama di TOP 10 charts of August (minggu ke-3). Sebagai tambahan, 5 lagu lain termasuk A Boy, The Leaders dll menyapu bersih 5 posisi teratas di download chart. Di Mnet.com, G-Dragon juga menerima nilai yang tinggi (sekitar 9,01) dari sekitar 30.000 netizen.

Sekali lagi menurut laporan Mnet trend, G-Dragon mendapat popularitas lebih tinggi di kalangan wanita *sekitar 53%* dan fans utamanya adalah mereka yang masi remaja *sekitar 36%* dan 20 tahun-an *sekitar 27%*

Hanya pada tanggal 18 Agustus saja, Mnet.com mendapat sekitar 13.000 pengunjung dan web yang berhubungan dengan rilisnya album solo G-Dragon juga mendapatkan kunjungan dari 60.000 pengunjung.

Brown Eyed Girls yang selama 3 minggu menguasai chart harus puas turun ke peringkat ke 2.

credit news to asiae | iBigBang | zoom in
translated by mariacherrie@wordpress


Actions

Information

Leave a comment